Gua pernah punya Keyboard & Mouse Wireless+Receiver . ente nggak tau receiver ? ni gua jelasin receiver itu apa adalah semacam flashdisk yg berguna untuk menyalurkan sinyal ato blalala haha gua setaunya sih gitu#maaf soktau hahaha

      Gua bingung ini gimana cara pakai ato cara pasang ,ampe gua galau mikirin itu gmna cara nya hahaha..
gua tanya2 di kaskus , dan banyak yg kasih solusi . Gua coba semua itu cara yg di saranin kaskus 1 per 1 .  gua coba utak atik itu keyboard sendiri eh ternyata jadi , yg gua bingungin ini mouse . klik kiri sma klik kanan jadi cuma lampu mouse/lasernya kgk hidup ... Gua pusing mikirin ini mouse ampe gua kagak tidur semaleman #hadeh capek
     Gara2 itu mouse gua sampe kesiangan buat brangkat sekolah di hukum pula . hahaha pelajar nakal .
gua beraniin buat buka itu slot batre yg di bawah mouse (wah telanjang dong mousenya . hahaha) gua cabut itu plastik mika hitam dan ternyata semalem nggk tidur cuma gara2 itu plastik mika hitam busett dah gua sampe diem brp menit(bukan selamanya loh) "kenapa baru sadar kalo cuma gara plastik gua sampe gelisah " , emang sih kalo belum di coba kagak bakal tau .. hahaha kamfret bener ini mouse , nyusahin aja #gua nya aja yg bego kali ya . hahahaha 

0 comments:

Post a Comment

Jika anda ingin bertanya , tanyakan saja , dan berkomentar lah yang baik ,No SARA , jangan menyinggung sesama orang yang sedang berkomentar :D

Kalau mau bertanya kepada saya , tanyakan saja jangan segan2 :)

 
Blogger TemplateRizky Dwi Hergiantitus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top